Rooney Minta Maaf Terkait Foto Mabuknya

Agen Bola Terbaik

Rooney Minta Maaf Terkait Foto Mabuknya

Manchester United v PSV Eindhoven - UEFA Champions League Group Stage - Group B

 Bandar Bola Online Terbesar — Kapten Manchester United, Wayne Rooney, tampil di halaman depan The Sun. Namun bukan dengan raut wajah yang ceria, Rooney justru menunjukkan kondisi sedang mabuk. Bahkan dalam foto tersebut Rooney terlihat masih menggenakan polo shirt yang biasa digunakan anggota Timnas Inggris.

Sebenarnya foto itu bukan berasal dari jurnalis The Sun. Adalah salah satu penggemar yang mengunggah foto tersebut dan memberi akses untuk The Sun. Foto itu langsung menimbulkan kontroversi dan membuat beberpa pihak bertanya-tanya.

Goal memberitakan, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, juga penasaran peristiwa yang terjadi. Mou dilaporkan langsung mempertanyakan tanggung jawab para anggota Timnas Inggris dalam mengontrol pemainnya.

Tak hanya Mou, pihak FA juga dikabarkan tersinggung dengan kelakuan pemain kawakan tersebut. Namun melalui juru bicaranya, Rooney telah mengucapkan maaf dan akan melakukan perbincangan lebih lanjut kepada pihak terkait.

“Secara natural Wayne Rooney meminta maaf karena foto tersebut diambil oleh penggemarnya dan diunggah ke media sosial. Ia sadar betul meski dalam masa libur, foto tersebut sangat tak cocok untuk dirinya,” ujar juru bicara Rooney, seperti dimuat Goal, Kamis (17/11/2016).

“Secara pribadi Rooney telah berbicara langsung dengan pelatih Gareth Southgate dan Dan Ashworth untuk meminta maaf. Ia akan meminta maaf langsung kepada para suporter muda karena sudah melihat foto tersebut,” tandasnya.  Baca Juga : Jelang Lawan Arsenal, Carrick: Mereka Tim yang Sangat Berbahaya

Menurut The Sun, foto tersebut terjadi setelah Inggris berhasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-0. Rooney memang terlihat mabuk ketika menghadiri pernikahan seseorang.

Agen Bola Sbobet