Alasan Barcelona Tak Berani Keluarkan Dana Besar untuk Ronaldo

Agen Bola Terbaik

Alasan Barcelona Tak Berani Keluarkan Dana Besar untuk Ronaldo

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-SPORTING

Bandar Bola Online Terbesar —Cristiano Ronaldo menjadi salah satu bintang dalam dunia sepakbola. Bakatnya sudah mulai terlihat ketika ia bermain di Portugal. Adalah Alex Ferguson yang akhirnya membawa pergi Ronaldo dari Portugal untuk menjajal kerasnya Liga Inggris bersama Manchester United.

Setelah gemilang bersama Manchester United, Ronaldo terus menjadi incaran tim besar. Kini, pemain yang pernah membawa Portugal menjuarai Piala Eropa tersebut tengah merumput dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Baru-baru ini, mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa dirinya nyaris mendapatkan jasa Ronaldo. Namun sayang, tawaran Barcelona lebih kecil daripada Manchester United dan akhirnya sang pemain memutuskan untuk pergi ke Inggris.

Ada alasan mengapa Barcelona tak memberikan tawaran yang lebih besar. Menurut Laporta, ketika itu timnya baru saja melakukan belanja besar-besaran untuk mendatangkan pemain lain. Hal itu membuat keuangan sangat tidak mendukung untuk mengeluarkan banyak dana demi pemain muda.

“Saat itu kami dalam proses untuk membangun segalanya. Saya saat itu tengah berada di Portugal dan berbicara dengan Jorge Mendes—agen Cristiano Ronaldo—yang ingin menjual Deco kepada kami,” buka Laporta seperti diberitakan Marca, Jumat (2/12/2016).Baca Juga : Manajer West Ham: Saya Kecewa, Man United Pantas Menang!

“Sayangnya kami sudah membeli Ronaldinho, Rafael Marquez, dan Ricardo Quaresma jadi kami tak berani mengeluarkan banyak uang. Saya sempat menawarkan beberapa uang tapi Manchester United datang dengan lebih banyak uang,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet