Ancelotti Bangga dengan Kinerja Muller

Agen Bola Terbaik

Ancelotti Bangga dengan Kinerja Muller

ancelotti-bangga-dengan-kinerja-muller-fv9jbbbeyy

 Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kepuasannya terhadap Thomas Muller. Pemain berusia 27 tahun itu sukses mencetak gol pertamanya dan membawa Die Roten kembali menuju puncak klasemen sementara Bundesliga.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang melewati masa-masa sulit sejak awal musim 2016-2017. Muller bahkan baru mencetak gol pertamanya untuk Bayern setelah bermain lebih dari 999 menit sebagai juru gedor juara Bundesliga tersebut.

“Kinerja kami sangat baik hari ini. Kami memiliki control bola yang baik atas permainan setelah gol pertama diciptakan. Ketika berada di depan gawang, terkadang kami memiliki sedikit keberuntungan,” ungkap Ancelotti, menyadur dari Soccerway, Minggu (11/12/2016). Baca Juga : Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Belum Berakhir

“Saya sangat senang dengan hasil yang diberikan Thomas Muller. Ia selalu melakukan pekerjaan yang baik di tengah lapangan, bahkan ketika dirinya tidak mencetak gol. Saya menilai penampilannya tidak hanya bergantung pada tujuan. Dia telah bekerja keras untuk tim,” imbuhnya.

Saat ini Bayern berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 33 poin. Poin tersebut sama banyaknya dengan poin yang dikumpulkan RB Leipzig. Namun Munich lebih unggul berkat agregat gol yang lebih banyak.

 

Agen Bola Sbobet