Barcelona Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

Agen Bola Terbaik

Barcelona Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

FBL-ESP-LIGA-SEVILLA-BARCELONA

Bandar Bola Online Terbesar —Barcelona berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Itu sekaligus menandakan bahwa pasukan Luis Enrique akan menerima tambahan dua jadwal pertandingan lagi. Pada pertandingan babak 16 Besar mereka akan bertemu Paris Saint Germain.

Barcelona musim ini memang harus waspada. Maklum saja, para pemainnya silih berganti harus menghadapi cedera. Tentu untuk menghadapi padatnya jadwal di Februari dan Maret 2017, Barcelona harus menambah pemain baru.

Namun Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre tak setuju untuk menambah pemain baru untuk melapisi skuad utama. Menurutnya skuad Blaugrana saat ini sudah cukup seimbang untuk mengarungi sisa musim.

“Sejauh ini kami adalah tim yang cukup baik. Kami sudah bermain dengan sempurna,” ujar Mestre seperti diberitakan Marca, Selasa (13/12/2016).Baca Juga : Kans Fabregas ke AS Roma Cukup Besar

“Kami sudah memiliki skuad yang cukup seimbang untuk menghadapi paruh musim kedua,” tutup Mestre.

Saat ini Barcelona berada di posisi dua klasemen sementara La Liga. Mereka harus terus meraih kemenangan di setiap laga untuk bisa memepet Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Agen Bola Sbobet