Bravo Kalem Penampilannya Bersama Man City Menuai Kritikan

Agen Bola Terbaik

Bravo Kalem Penampilannya Bersama Man City Menuai Kritikan

bravo-kalem-penampilannya-bersama-man-city-menuai-kritikan-tofnlkkmqf

Bandar Bola Online Terbesar – Kehadiran Claudio Bravo dari Barcelona ke skuad Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016 memang menuai kontroversi. Pasalnya gara-gara Bravo, skuad The Citizens harus rela mendepak kiper utama mereka dalam beberapa musim terakhir, yakni Joe Hart. Baca Juga : Para Pemain Timnas Indonesia Curhat saat Bertemu Presiden di Istana

Akan tetapi, Bravo justru gagal menunjukkan performa gemilang di bawah mistar gawang Man City. Terhitung, kiper Timnas Cile tersebut hanya mampu mencetak tiga kali clean sheet dan dalam empat pertandingan teranyarnya, gawang Bravo sudah dibobol sebanyak tujuh kali.

Situasi tersebut pun membuat penampilan Bravo bersama Man City mulai menuai kritikan dari beberapa kalanagan. Bahkan banyak yang menilai bahwa kualitas Bravo dalam hal mengawal gawang Man City masih lebih buruk dibandingan Willy Caballero –kiper kedua Man City.

Bravo pun lantas memberikan tanggapan terkait kritikan terhadap penampilan buruknya bersama Barca. Kiper berusia 33 tahun tersebut mengaku tidak terlalu memedulikan kritikan yang selalu menyertai penampilannya bersama Man City musim ini.

“Ketika Anda mendapat hasil buruk, mereka berspekulasi tentang hal-hal lain, mereka melihat pada sesuatu yang buruk tapi kami di sini tetap santai. Kami selalu percaya pada pelatih, percaya pada kerja kami dan percaya pada diri kami,” ucap Bravo, seperti disadur dari ESPN FC, Rabu (21/12/2016).

“Kami selalu santai. Ini adalah kerja kolektif. Ketika tak berjalan baik, semua pemain bertanggung jawab sama halnya ketika mendapat hasil yang baik. Kami akan melihat hasil pada akhir musim apakah kerja kami akan terbayarkan,” tuntas mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Agen Bola Sbobet