Chelsea Kini Dianggap Terlalu Bergantung pada Sosok Diego Costa

Agen Bola Terbaik

Chelsea Kini Dianggap Terlalu Bergantung pada Sosok Diego Costa

chelsea-kini-dianggap-terlalu-bergantung-pada-sosok-diego-costa-p1rdkhp3xz

Bandar Bola Online Terbesar – Kesuksesan Chelsea musim ini tak lepas dari pengaruh Antonio Conte dalam membangun tim. Namun, ada sosok lain yang membuat tim asal London itu mampu meledak, salah satunya sang penyerang yaitu Diego Costa.

Musim ini Costa telah menyumbangkan 11 gol dari  14 laga. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris bersama dengan Alexis Sanchez.

Tak pelak, mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins menilai keberadaan Costa sangat vital. Sebab, penyerang lain seperti Michy Batshuayi belum mampu menunjukkan penampilan impresif. Namun, pria yang bertugas di era Guus Hiddink tersebut tetap yakin dengan kedalaman skuad tim asuhan Conte.

“Skuad Chelsea sangat kuat saat ini. Namun, Anda bisa lihat mereka sangat bergantung pada penyerangnya yakni Diego Costa,” kata Wilkins menukil dari Sky Sport, Jumat (9/12/2016).Baca Juga : Vidal Tidak Jadi Tinggalkan Barcelona

“Batshuayi belum bisa diandalkan. Jika Chelsea kehilangan Costa, itu tentu akan menjadi pukulan besar. Tapi saya yakin mereka miliki kedalaman skuad yang hebat,”tuntasnya.

Agen Bola Sbobet