Diego Perotti Optimistis Jelang Laga AS Roma Kontra Juventus

Agen Bola Terbaik

Diego Perotti Optimistis Jelang Laga AS Roma Kontra Juventus

diego-perotti-optimistis-jelang-laga-as-roma-kontra-juventus-b9mu4nj7le

 Bandar Bola Online Terbesar – AS Roma tengah dalam performa terbaik. Bertandang ke markas Juventus pada Minggu 18 Desember 2016 dini hari WIB, Roma yakin akan mendulang tiga poin guna menipiskan jarak dengan Juve di papan klasemen sementara Liga Italia 2016-2017.

Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon, sempat meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus jelang laga akhir pekan nanti. Sebab, Buffon menilai Roma tengah dalam performa terbaiknya.

Mendengar ucapan Buffon tersebut, pemain sayap Roma, Diego Perotti, sedikit jemawa. Perotti menilai Serigala Ibu Kota –julukan Roma- tengah dalam jalur yang benar untuk meraih Scudetto musim ini.

“Buffon sangat benar saat mengatakan Roma dapat menjadi peraih titel juara. Kami mengalahkan Napoli, AC Milan, Inter, dan Lazio. Anda tidak akan mudah mengalahkan tim yang tengah mengejar Scudetto,” ujar Perotti, mengutip dari Soccerway, Jumat (16/12/2016).Baca Juga : Karanka: Mustahil bagi Middlesbrough untuk Menghentikan Liverpool

“Sekarang kami hanya berbeda empat poin dengan pimpinan klasemen (Juventus), tapi kami telah melakukan banyak hal untuk mendapatkan kemenangan. Fakta bahwa Buffon telah mengatakan hal yang baik menunjukkan kami telah lebih baik,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet