Guardiola Ingin Datangkan Alexis Sanchez dan Griezmann ke Manchester City

Agen Bola Terbaik

Guardiola Ingin Datangkan Alexis Sanchez dan Griezmann ke Manchester City

Crystal Palace v Arsenal - Barclays Premier League

Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, ingin mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan Manchester Evening News, Jumat (23/12/2016), hal itu dilakukan Guardiola demi meningkatkan performa Manchester Biru yang masih dilanda inkonsistensi.

Baca Juga : Man City Bidik Moussa Dembele

Tidak heran Guardiola menjadikan lini serang menjadi fokus pada bursa transfer Januari 2017. Penyebabnya karena, Guardiola terkesan kebingungan tiap kali Sergio Aguero terkena cedera maupun skorsing. Kelechi Iheanacho yang merupakan deputi Aguero belum mendapat kepercayaan dari Guardiola mengingat usianya masih terlalu muda.

Sebenarnya Man City kedatangan penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus, pada Januari 2017. Namun, Gabriel diyakini membutuhkan waktu beradaptasi. Sebab, tampil bersama The Citizens adalah kesempatan pertamanya bermain di Eropa.

Karena itu, Guardiola membutuhkan penyerang yang sudah kenyang makan asam garam di persepakbolaan Eropa untuk meningkatkan prestasi tim. Peluang mendapatkan Sanchez dan Grizzi –sapaan akrab Griezmann– pun terbuka lebar.

Sanchez masih terkendala masalah perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Sementara merosotnya performa Grizzi musim ini ditengarai karena sang pemain sudah tak lagi betah berada di Estadio Vicente Calderon.

Agen Bola Sbobet