Gundogan Respons Kebaikan Pemain Manchester City dengan Humor

Agen Bola Terbaik

Gundogan Respons Kebaikan Pemain Manchester City dengan Humor

index

Bandar Bola Online Terbesar —Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu lawan yang berat yakni Arsenal. Meski timpang dan sempat tertinggal terlebih dahulu, namun pasukan Pep Guardiola berhasil menyamakan kedudukan hingga akhirnya meraih tiga poin.Baca Juga : Tanggal Penyelenggaraan Piala AFF Futsal 2016 Resmi Ditentukan

Namun, ada pemandangan unik pada pertandingan tersebut. Para pemain Manchester City terlihat mengenakan seragam bernama Ilkay Gundogan ketika berjalan memasuki lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan kepada sang pemain yang divonis absen hingga akhir musim.

Gundogan baru saja divonis tak bisa tampil karena mengalami cedera yang cukup serius. Cedera yang dialami Gundogan bahkan menjadi headline media-media olahraga yang ada di Inggris Raya.

Meski diberikan dukungan dari para rekannya, Gundogan menanggapi dengan tenang serta sedikit humor. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada timnya yang berhasil mengalahkan Arsenal.

“Terima kasih untuk teman setim saya dan tentu selamat berhasil meraih kemenangan di laga krusial melawan Arsenal. Catatan: Tak perlu khawatir, saya masih hidup,” ujar Gundogan dalam akun Twitter-nya.

Tak hanya Gundogan, netizen juga menyatakan bahwa dukungan yang diberikan Manchester city terlalu berlebihan karena seolah-olah pemain Timnas Jerman tersebut sudah meninggal.

Agen Bola Sbobet