Karanka: Mustahil bagi Middlesbrough untuk Menghentikan Liverpool

Agen Bola Terbaik

Karanka: Mustahil bagi Middlesbrough untuk Menghentikan Liverpool

FBL-ENG-PR-MIDDLESBROUGH-LIVERPOOL

 Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, mengaku bahwa skuadnya sangat kesulitan saat menghadapi Liverpool di laga pekan ke-16 Liga Inggris 2016-2017. The Anfield Gank –julukan Liverpool– berhasil menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Karanka menjelaskan bahwa Liverpool bermain dengan agresif dan menekan di sepanjang pertandingan. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut bahkan menilai mustahil bagi skuadnya untuk menghentikan The Anfield Gank –julukan Liverpool.

“Kami mencoba, khususnya pada babak kedua dengan dua pemain dan mencoba bermain menekan. Rasanya mustahil dapat menghentikan mereka. Dapat dikatakan bahwa mereka lebih baik daripada kami,” jelas Karanka, mengutip dari Soccerway, Kamis (15/12/2016).Baca Juga : Napoli Siap Balaskan Dendam Diego Maradona kepada Real Madrid

Meski baru menelan kekalahan, Karanka menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin berlarut-larut dalam kekecewaannya. Menurutnya, ini adalah momen yang tepat untuk fokus ke laga selanjutnya kontra Swansea City.

“Saat ini, penting bagi kami untuk fokus ke Swansea. Kami harus ingat betapa baiknya penampilan kami sebelum laga ini melawan Bournemouth dan Hull City,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet