Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Belum Berakhir

Agen Bola Terbaik

Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Belum Berakhir

FBL-ESP-LIGA-ATLETICO-REALMADRID

Bandar Bola Online Terbesar — Kasus pajak yang menerpa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seolah telah berakhir ketika diunggah foto bukti pembayarannya di media sosial. Pihak Ronaldo mengunggah bukti tersebut untuk membantah isu yang menyebut Ronaldo mengelabui pajak.

Namun, ahli di Kementerian Keungan Spanyol mengatakan bahwa Ronaldo bisa saja belum menunaikan seluruh wajib pajaknya. Itu terjadi karena Ronaldo bisa saja belum melaporkan secara keseluruhan hartanya di luar negeri.

Pihak Kementerian Keuangan Spanyol mengatakan bahwa bisa saja terjadi salah penafsiran terhadap hukum yang ada. Seperti diberitakan Marca, Sabtu (10/12/2016), peraturan di Spanyol mengatakan bahwa para atlet juga harus melaporkan kekayaan mereka di luar Spanyol. Baca Juga : Chelsea Kini Dianggap Terlalu Bergantung pada Sosok Diego Costa

Marca menyoroti bahwa kasus ini bisa diselesaikan jika ada penjelasan yang terang-benderang terkait pendapatan sang pemain. Sebagai contoh, jika Ronaldo mendapatkan gaji regulernya, maka ia harus membayar pajak.

Namun jika Ronaldo melakukan iklan di luar Spanyol, maka Ronaldo bisa saja tak dikenai pajak. Namun, pihak Spanyol memang belum memberikan tanggapan langsung terkait kasus Ronaldo. Sampai di sini, kasus Ronaldo bisa saja terus bergulir.

 

 

Agen Bola Sbobet