Liverpool Kontra Man City Bakal Jadi Pertandingan Menarik

Agen Bola Terbaik

Liverpool Kontra Man City Bakal Jadi Pertandingan Menarik

Liverpool's Roberto Firmino celebrates scoring their second goal with team mates

Bandar Bola Online Terbesar – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin kalau duel yang mempertemukan The Reds –julukan Liverpool– kontra Manchester City, akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan kini sudah jauh berkembang.

Baca Juga : Rafinha Nilai Messi Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo

Bertemu Man City, Klopp memiliki catatan yang sangat baik. Dari tiga pertandingan, manajer asal Jerman itu dua kali sukses menumbangkan The Citizens –julukan Man City, termasuk kemenangan 4-1 yang diraih di Etihad Stadium pada 22 November 2015.

Namun, Klopp juga pernah merasakan pahit saat bertemu Man City. Jumpa di partai final Piala Liga Inggris, The Reds justru takluk lewat dramu adu penalti dengan skor 3-1 setelah pada waktu normal hanya bermain 1-1.

“Apa yang saya suka adalah saat kami mengalahkan mereka musim lalu,  tentu saja kami juga kalah di final (Piala Liga Inggris). Mereka kini sudah lebih baik dari tahun lalu, kami juga sudah berkembang. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Klopp, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (30/12/2016).

“Mereka tidak bermain seperti musim lalu, sangat menarik. Jika saya tidak berada di bangku cadangan, saya akan membeli tiket pertandingan, 100 persen, untuk pertandingan ini,” terangnya.

Agen Bola Sbobet