Madura United Beri Tantangan untuk Gomes

Agen Bola Terbaik

Madura United Beri Tantangan untuk Gomes

madura-united-beri-tantangan-untuk-gomes-namjtbcnbx

Bandar Bola Online Terbesar – Manajemen Madura United tetap menggunakan jasa Gomes de Oliviera untuk menjadi juru taktik Laskar Sapeh Kerrab pada kompetisi musim depan yang dijadwalkan akan bergulir pada Maret 2017 mendatang. Pelatih yang mampu membawa Madura United finis di posisi ketiga pada ajang Torabika Soccer Championship (ISC) 2016 itu menerima tantangan baru dari manejemen, sehingga dapat dipastikan Gomes akan bertahan di Pulau Garam.

Baca Juga : Lupakan Manchester United, Moyes Cinta Sunderland

”Gomes diberikan tantangan baru oleh manajemen di musim depan. Dia siap menerima tantangan yang kami sodorkan dan itu berarti Gomes tetap bersama Madura United,” ungkap Manajer Haruna Sumitro.

Untuk memenuhi target membawa Madura United tetap di papan atas, pelatih asal Brasil tersebut kembali ke negaranya untuk mengikuti kursus Lisensi A Pro dengan praktik magang di klub besar Flamingo yang dijadwalkan hingga 22 januari 2017.

”Peningkatan Lisensi dan pengalamannya nanti, semoga sangat bermanfaat bagi Madura United,” imbuh mantan Pengprov PSSI Jawa Timur tersebut.

Selama melatih Madura United sejak awal 2016, Gomes terbilang sebagai pelatih yang cukup berprestasi. Selain mampu membawa Madura United finish di papan atas, ia juga mampu membawa Madura runner-up Piala Gubernur Kaltim.

Agen Bola Sbobet