Napoli Siap Balaskan Dendam Diego Maradona kepada Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Napoli Siap Balaskan Dendam Diego Maradona kepada Real Madrid

napoli-siap-balaskan-dendam-diego-maradona-kepada-real-madrid-hxj4xe2obn

Bandar Bola Online Terbesar – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA), sudah melakukan undian babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Wakil Italia, Napoli yang keluar sebagai juara grup akan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid.Baca Juga : Barcelona Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

Meski bertemu sang juara bertahan, Napoli sepertinya tidak akan gentar. Bahkan fullback Napoli, Ivan Strinic mengaku siap membalaskan dendam legenda Napoli, Diego Maradona yang pernah dikalahkan Madrid.

Saat itu pertemuan pertama keduanya terjadi di Liga Champions 1987-1988. Bertemu Madrid, Napoli harus rela menelan pil pahit kalah dengan agregat 3-1.

“Kami akan membalaskan dendam Maradona. Kami akan melawan Madrid dengan apa yang Diego (Maradona) tidak bisa lakukan,” ujar Strinic, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (14/12/2016).

“Kami akan mewaspadai kekuatan Madrid, tapi kami akan bermain sebaik mungkin. Jika kam bertemu Madrid pekan depan, saya akan tampil dengan sangat optimis. Tapi siapa yang akan tahu siapa di antara Madrid dan kami yang akan lolos,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet