Persegres Bertekad Bangkit dengan Mengalahkan PSM

Agen Bola Terbaik

Persegres Bertekad Bangkit dengan Mengalahkan PSM

persegres-bertekad-bangkit-dengan-mengalahkan-psm-9baqqaarjk

Bandar Bola Online Terbesar – Dalam situasi terpuruk, Persegres Gresik United masih menyimpan kerinduan untuk memenangkan pertandingan di sisa laga ISC 2016. Menyambut PSM Makassar di Stadion Petrokimia, Sabtu (3/12), Persegres bakal bekerja keras mempersembahkan kemenangan yang selama ini sulit digapai.

Tidak lagi merasakan kemenangan dalam selusin laga sebelumnya, tak heran jika daya juang Laskar Jaka Samudra dikhawatirkan melemah. Apalagi Pelatih Persegres Eduard Tjong telah mengakui dirinya gagal menuntaskan target yang dibebankan manajemen. Baca Juga : Alasan Barcelona Tak Berani Keluarkan Dana Besar untuk Ronaldo

Tapi, menurut Eduard Tjong, timnya masih memiliki sisa semangat untuk mengakhiri kompetisi dengan hasil maksimal. “Tidak bijaksana kalau kami menyerah dengan keadaan. Saya lihat tim ini masih punya kemauan keras untuk memenangkan pertandingan,” jelas Edu, sapaan akrabnya.

Termasuk menjamu PSM Makassar, Edu ingin timnya lebih bersemangat lagi dan menunjukkan penampilan terbaik. Walau PSM bukan lawan sembarangan dan Persegres terjungkal di laga sebelumnya, menurutnya itu bukan alasan untuk rendah diri di hadapan tim berjuluk Juku Eja.

“Saya terus memberikan motivasi pada pemain bahwa Persegres wajib berjuang hingga akhir kompetisi. Mungkin Persegres tidak bisa menembus papan tengah lagi, tetapi minimal kami harus menunjukkan bahwa semua sudah menunjukkan perjuangan maksimal,” tandasnya.

Konfidensi dan mental menjadi problem utama tim kuning karena tak pernah menang dalam enam laga terkini. Bahkan Stadion Petrokimia sebagai kandang mereka pun sudah tidak bisa menjamin bahwa Persegres bisa mendulang poin.

Sebuah tugas berat bagi Edu karena timnya dalam kondisi murung di segala hal. Selain menata aspek teknis yang belum mapan, dia juga berhadapan dengan psikis pemain yang kurang menguntungkan. “Semoga tim bisa tampjl lepas tanpa tekanan, sehingga lebih nyaman dalam bermain dan mendapat hasil maksimal,” harapnya.

Sementara, di kubu tamu, PSM datang membawa konfidensi tinggi menyusul rekor impresif di ISC. Tim asuhan Robert Rene Alberts memenangi empat pertandingan secara beruntun dan tidak heran jika mereka kembali mengincar tiga angka saat berkunjung ke Kota Pudak.

Meski tidak bisa memainkan beberapa pemain seperti Zulvin Zamrun dan Hendra Wijaya, pelatih masih percaya timnya bakal tampil optimal. “Kami fokus penuh ke pertandingan lawan Persegres. Semoga PSM tetap bisa menampilkan sepak bola bagus dan mendapat hasil memuaskan,” ucap Robert.

Juku Eja sangat berpeluang untuk menggeser Bhayangkara FC dan menembus peringkat empat klasemen jika memenangi laga. Kendati demikian, pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut belum mau berandai-andai dan pilih fokus penuh ke pertandingan.

 

Agen Bola Sbobet