Ronaldo Jadikan Rentetan Gelar Juara untuk Bungkam Pengkritik

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Jadikan Rentetan Gelar Juara untuk Bungkam Pengkritik

ronaldo-jadikan-rentetan-gelar-juara-untuk-bungkam-pengkritik-nscesxh818

Bandar Bola Online Terbesar – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil menuai kesuksesan sepanjang 2016. Bersama Los Blancos –julukan Madrid– dan Timnas Portugal, mantan pemain Manchester United itu selalu berhasil mempersembahkan trofi.

Baca Juga : Kompetitor Persib dalam Perburuan Gelar Juara Musim Depan

Kesuksesan bersama tim jelas menyeret nama Ronaldo dalam meraih gelar individu. Sebelumnya pemain berjuluk CR7 itu berhasil merebut trofi Ballon d’Or 2016 atau yang keempat kali sepanjang karier sepakbolanya. Kali ini Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik di dunia versi Globe Soccer Awards.

Dengan banyaknya prestasi, Ronaldo merasa itu sudah cukup untuk membungkam para pengkritik. Mereka memang sempat meragukan kualitas CR7 –julukan Ronaldo– dalam beberapa waktu lalu.

“Semua orang yang masih meragukan saya, Real Madrid, dan tim nasional. Mereka memiliki bukti. Kami memenangkan segalanya,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (28/12/2016).

“Kami memenangkan Liga Champions dengan Real Madrid. Kami memenangkan trofi besar bersama Portugal untuk pertama kalinya, saya memenangkan Ballon d’Or, Piala Dunia Antarklub. Saya tidak bisa mengatakan ada yang lebih baik,” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet