Torres Siap Comeback Melawan Bayern Munich

Agen Bola Terbaik

Torres Siap Comeback Melawan Bayern Munich

FBL-EUR-C1-ATLETICO-PRESS

Bandar Bola Online Terbesar – Atletico Madrid mengumumkan bahwa penyerangnya, Fernando Torres, siap bertanding melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions pada Selasa 6 Desember 2016.

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun tersebut telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena mengalami cedera pinggul. Kendati demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone, kini telah memberikan lampu hijau kepada pemainnya tersebut untuk bertandang menuju Allianz Arena.

“Fernando Torres telah dinyatakan sehat dan siap untuk bertanding setelah melalui hasil pemeriksaan medis pada Minggu 4 Desember 2016. Saat ini Torres telah tersedia dalam skuad utama Diego Simeone,” tulis pernyataan resmi klub, menyadur dari Soccerway, Senin (5/12/2016).Baca Juga : Vietnam Harusnya Mendapat Kartu Merah

“Dia dilatih bersama rekan satu timnya dan akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada Selasa 6 Desember 2016,” tambahnya.

Saat ini Atletico berada di posisi puncak papan klasemen Grup D setelah sukses memenangkan lima pertandingan pertama mereka. Selain itu, Bayern Munich juga sukses menjamin tempatnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Agen Bola Sbobet