Vidal Tidak Jadi Tinggalkan Barcelona

Agen Bola Terbaik

Vidal Tidak Jadi Tinggalkan Barcelona

vidal-tidak-jadi-tinggalkan-barcelona-edwlyidm5n

 Bandar Bola Online Terbesar – Fullback kanan Barcelona, Aleix Vidal, sepertinya mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2017. Pemain 27 tahun tersebut mengatakan akan sangat bodoh baginya jika meninggalkan Barca.

Pasalnya Vidal merasa saat ini dirinya berada di klub terbaik di dunia. Selain itu, mantan pemain Sevilla tersebut juga masih terikat kontrak bersama Blaugrana –julukan Barca– hingga 30 Juni 2020.

Dan pada laga kontra Borussia Monchengladbach, Vidal kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Ternyata kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Vidal yang mencatatkan satu assist di laga tersebut.

Vidal pun berharap penampilannya di pertandingan tersebut bisa mencuri hati sang pelatih, Luis Enrique dan mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Harapannya situasi akan berubah, akan sangat bodoh untuk mengatakan saya ingin pergi dari sini. Bagi saya, tidak ada alasan untuk pergi. Saya masih terikat kontrak, saya berada di klub terbaik di dunia,” jelas Vidal, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (8/12/2016).Baca Juga : Mino Raiola Tegaskan Matuidi Bertahan di PSG

Agen Bola Sbobet