Vietnam Harusnya Mendapat Kartu Merah

Agen Bola Terbaik

Vietnam Harusnya Mendapat Kartu Merah

INDONESIA MELAJU KE SEMIFINAL AFF

┬áBandar Bola Online Terbesar – Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, mengomentari keputusan wasit yang memimpin jalannya pertandingan leg pertama semifinal AFF 2016 kontra Vietnam. Menurut Andik, setidaknya ada satu pemain dari Vietnam yang menerima kartu merah karena bermain kasar pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibonong, bogor, Sabtu 3 Desember 2016.

Kendati kecewa, Andik enggan menyalahkan keputusan yang sudah dibuat wasit di laga tersebut. Bahkan pemain bertubuh mungkil tersebut memaklumi permainan keras yang diperagakan anak asuh Nguyen Huu Thang mengingat itu merupakan laga semfinal.

Terlepas dari permainan keras yang diperagakan tim tamu, Indonesia yang mendapat dukungan dari 30 ribu penonton di stadion itu mampu tampil impref. Hasilnya, pertandingan baru berjalan tujuh menit, Tim Garuda sukses membuka keunggulan melalui Hansamu Yama Pranata yang memanfaatkan tendangan pojok.

Sayang keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Tim tamu sukses menyamakan kedudukan di menit 16 melalui titik putih. Nguyen Van Quyet yang maju sebagai algojo sukses mengelabui Kurnia Meiga. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.Baca Juga : Persegres Bertekad Bangkit dengan Mengalahkan PSM

Memasuki interval kedua, Indonesia kembali unggul atas Vietnam setelah Boaz Solossa berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas di menit 49. Meski setelahnya Merah Putih terus ditekan, anak asuh Alfried Riedl itu sukses mempertahankan keunggulan 2-1 hingga pertandingan usai.

“Sangat wajar sekali (Vietnam bermain keras). Tapi seharusnya pemain Vietnam ada yang mendapat kartu merah. Tapi saya tidak mau mengomentari keputusan wasit hanya tolong lebih teliti lagi,” jelas Andik selepas pertandingan.

Agen Bola Sbobet