Zabaleta Minta Manchester City Bermain Lebih Direct

Agen Bola Terbaik

Zabaleta Minta Manchester City Bermain Lebih Direct

Manchester City v FC Barcelona - UEFA Champions League Group Stage - Group C

Bandar Bola Online Terbesar —Manchester City memiliki gaya permainan yang berbeda begitu pelatih Pep Guardiola datang ke klub. Berkat Pep Guardiola, City langsung bermain dengan indah dengan passing dari kaki ke kaki bahkan sejak bola dikuasai penjaga gawang.

Namun rupanya permainan tiki taka yang dimiliki Guardiola tak berlangsung dengan baik di Inggris. Dalam beberapa kesempatan, permainan Manchester City dengan mudah terbaca oleh tim lawan bahkan tim non unggulan.

Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta menyatakan bahwa klubnya harus bermain lebih direct alias lebih langsung ke gawang lawan. Itu untuk menghindari kerasnya permainan para pemain belakang yang bertarung di Liga Inggris.

“Kami bermain menyerang jika dibutuhkan. Kami bahkan membangun serangan dari Claudio Bravo,” ujar Zabaleta seperti diberitakan Marca, Sabtu (17/12/2016).Baca Juga :Diego Perotti Optimistis Jelang Laga AS Roma Kontra Juventus

“Kami harus bis amerespon setiap pertandingan dengan baik. Kami harus mampu bermain bola panjang. Di liga seperti ini, semuanya bermain dengan fisik yang keras. Kami benar-benar harus mampu mengubah keadaan,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet