Arsenal Sementara Tertinggal 0-2 dari Watford

Agen Bola Terbaik

Arsenal Sementara Tertinggal 0-2 dari Watford

Arsenal Sementara Tertinggal 0-2 dari Watford

London – Tanpa didampingi Arsene Wenger, Arsenal jadi bulan-bulanan Watford pada babak pertama laga di Emirates Stadium, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. The Gunners ketinggalan 0-2 saat turun minum.

Jalannya Pertandingan

Watford mengejutkan Arsenal pada menit kesepuluh. Tendangan bebas Younes Kaboul berubah arah setelah mengenai Aaron Ramsey dan merobek gawang tim tuan rumah tanpa bisa diantisipasi Petr Cech.

Arsenal yang tampil sangat buruk di babak pertama kembali kemasukan saat pertandingan memasuki menit ke-13. Berawal dari lemparan ke dalam Gabriel yang tak diterima dengan baik oleh Ramsey, Watford melancarkan serangan kilat lewat Etienne Capoue. Capoue menggiring bola dari tengah lapangan hingga kotak penalti, namun penyelesaiannya dihalau Cech. Bola muntah mengarah ke Troy Deeney, yang tak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol dari jarak dekat.

Watford kembali mengancam gawang Arsenal pada menit ke-26. Tapi, kali ini tembakan Capoue terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Cech.

Buruknya pertahanan Arsenal lagi-lagi dieksploitasi oleh Watford delapan menit kemudian. Capoue menusuk lewat sisi kiri dan melepaskan umpan silang. Sebastian Prodl menyambut umpan silang itu dengan sundulan kepala, tapi Cech menepisnya keluar lapangan.

Baca Juga : Usai Juara Trofeo Bhayangkara, Arema Kini Fokus ke Piala Presiden

Tak berselang lama, Cech kembali menyelamatkan gawang Arsenal. Dia menepis tembakan keras dari Daryl Janmaat.

Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada gol lainnya yang tercipta. Arsenal masih tertinggal 0-2 dari Watford.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey (Oxlade-Chamberlain 20′), Iwobi, Oezil, Alexis, Giroud

Watford: Gomes, Cathcart, Kaboul, Prodl, Britos, Behrami, Janmaat, Cleverley, Capoue, Niang, Deeney

Agen Bola Sbobet