Bek Asing SFC Ini Kecewa Dengan Pembatasan Pemain Asing

Agen Bola Terbaik

Bek Asing SFC Ini Kecewa Dengan Pembatasan Pemain Asing

bek-asing-sfc-ini-kecewa-dengan-pembatasan-pemain-asing-om40uXZKsG

Bandar Bola Online Terbesar – Perihal regulasi yang dikeluarkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan membatasi pemain asing yaitu hanya dua non Asia dan satu Asia membuat kecewa pemain SFC, Mauricio Leal. Sebab, ia merasa kariernya terancam untuk berkiprah di Liga Indonesia.

Baca Juga : Liverpool Diyakini Bisa dengan Mudah Mengalahkan Man United Andai Sadio Mane Main

Bukan hanya regulasi, pemain berpaspor Brasil itu juga kecewa dengan pengumuman pembatasan regulasi yang terbilang lamban. Sebab, ia melihat peluang bermain di liga lain juga sangat kecil.

“Saya terkejut karena regulasi pemain asing sekarang hanya tiga, kenapa tidak dari awal” kata Leal ketika dikonfirmasi via akun facebook, pada Senin 16 Januari 2017.

“Saya setuju mereka mau pakai tiga pemain asing saja tetapi kenapa tidak dari awal, agar pemain masih bisa kerja (mencari),” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, mengaku belum menentukan pemain mana yang akan direkrut untuk musim depan. Sebab, manajemen sedang mendiskusikan beberapa pemain yang layak untuk dipertahankan.

“Itu nanti akan kita diskusikan lagi. Masih akan kami rapatkan di internal kami,” timpal Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris saat ditanya siapa pemain yang akan dipilih dan yang akan dipertahankan.

Agen Bola Sbobet