Dengarkan Saran Mourinho Jadi Kunci Gol Pertama Manchester United ke Gawang West Ham

Agen Bola Terbaik

Dengarkan Saran Mourinho Jadi Kunci Gol Pertama Manchester United ke Gawang West Ham

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-MAN UTD

 Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan rahasia di balik gol pertama timnya ke gawang West Ham United saat bertemu di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 20 pada Selasa (3/1/2017) dini hari WIB. Rashford menyebut, mendengarkan saran Jose Mourinho (pelatih Man United) menjadi kunci utama Man United melesakkan gol pertama yang dicetak Juan Mata.

Baca Juga : Permainan Manchester United Tidak Lagi Membosankan

Di laga kontra West Ham, Rashford tidak tampil sejak awal pertandingan. Pesepakbola berusia 19 tahun baru masuk di menit 58 untuk menggantikan Jesse Lingard yang bermain kurang optimal.

Sebelum masuk ke lapangan, Mou –sapaan akrab Mourinho– memberi instruksi kepada Rashford agar terus beroperasi di sisi sayap. Karena itu, Rashford konsisten bermain di area sayap dan terbukti penyerang Timnas Inggris sukses berkontribusi atas gol pertama Manchester Merah yang dicetak Juan Mata.

Rashford sukses menyisir sisi kanan pertahanan West Ham sebelum akhirnya melepas umpan terukur kepada Mata. Gol tersebut sekaligus memantik motivasi armada The Red Devils. Terbukti pada menit 78 Zlatan Ibrahimovic berhasil menggandakan keunggulan dan menutup laga dengan skor 2-0.

“Jose Mourinho berkata kepada saya untuk bertahan di area sayap dan menekan fullback lawan. Saya mengikuti arahannya dan kemudian saya melihat Mata dan kemudian sukses mencetak gol,” ujar Rashford mengutip dari Sky Sport News, Selasa (3/1/2017).

Agen Bola Sbobet