Gerrard Resmi Kembali ke Liverpool untuk Melatih

Agen Bola Terbaik

Gerrard Resmi Kembali ke Liverpool untuk Melatih

gerrard-resmi-kembali-ke-liverpool-untuk-melatih-RFykTOOkz6

 Bandar Bola Online Terbesar —Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard akhirnya resmi kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Karier Gerrard memang sempat menjadi tanda tanya ketika sang legenda memutuskan pensiun sebagai pemain.

Baca Juga : Lepas Timnas Futsal Indonesia, Ini Harapan FFI

Kini Gerrard kembali ke Liverpool sebagai pelatih dalam program akademi yang dimiliki The Reds. Keputusan ini menunjukkan bahwa Gerrard memiliki niatan serius dalam memikirkan kariernya sebagai pelatih di masa yang akan datang.

Seperti diberitakan Goal, Gerrard saat ini tengah memperjuangkan lisensi melatih kategori A. Gerrard juga akan memulai karier kepelatihannya secara resmi pada Februari 2017.

“Ini rasanya seperti melengkapi lingkaran takdir. Saya kini kembali di tempat yang membuat saya menjadi profesional. Ini bukanlah keputusan yang berdasarkan emosi. Ini adalah tawaran untuk berkontribusi kepada Liverpool,” ujar Gerrard seperti diberitakan Goal, Sabtu (21/1/2017).

“Saya rasa tak perlu dijelaskan lagi betapa sepakbola sangat berarti untuk saya. Saya tahu kembali ke Liverpool adalah pilihan yang serius. Dan ketika saya melakukan itu, saya ingin menjadi bagian penting dari klub,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet