Jika Pergi dari Barcelona, Messi Hanya Akan Gabung Newell’s Old Boys

Agen Bola Terbaik

Jika Pergi dari Barcelona, Messi Hanya Akan Gabung Newell’s Old Boys

jika-pergi-dari-barcelona-messi-hanya-akan-gabung-newell-s-old-boys-Pq7kf2rP6V

Bandar Bola Online Terbesar – Striker Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, yakin kalau Lionel Messi bakal memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona. Jika Messi, benar-benar hengkang, hanya Newell’s Old Boys yang menjadi klub masa kecil La Pulga –julukan Messi.

Baca Juga : Gerrard Resmi Kembali ke Liverpool untuk Melatih

Sebagian besar masyarakat mungkin hanya mengenal sosok Messi yang membela Barcelona sejak masih di akademi. Ternyata, pemain berpaspor Argentina itu pernah menimba ilmu sepakbola di sebuah klub lokal bersama Newell’s Old Boys pada 1994-2000.

Baru pada 2001, Messi memutuskan untuk hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Tiga tahun di akademi, La Pulga akhirnya merasakan berlaga bersama tim utama pada musim 2004.

Kini Messi merupakan salah satu pemain yang paling sukses di Barca. Pemain 29 tahun tersebut berhasil mempersembahkan 29 gelar bagi Blaugrana –julukan Barca.

“Jika ia (Messi) benar pergi, saya pikir ia hanya akan pulang ke rumah dan bergabung dengan Newell’s Old Boys – tapi itu adalah keputusan pribadi,” jelas Tevez, seperti dilansir dari Goal, Minggu (22/1/2017).

Agen Bola Sbobet