Legenda Inter: Ada yang Salah dengan Juventus

Agen Bola Terbaik

Legenda Inter: Ada yang Salah dengan Juventus

legenda-inter-ada-yang-salah-dengan-juventus-zOVPAcXVHu

 Bandar Bola Online Terbesar – Legenda Inter Milan, Guiseppe Bergomi, mengatakan ada yang salah dengan Juventus. Menurutnya, parmainan tim asuhan Massimiliano Allegri mengalami penurunan intensitas.

Baca Juga : Bek Asing SFC Ini Kecewa Dengan Pembatasan Pemain Asing

Pada laga terakhir, Juve harus menelan kekalahan 2-1 dari Fiorentina. Kekalahan itu membuat posisinya mereka terancam digusur oleh pesaing,  bahkan poin mereka di klasemen berselisih satu angka dari AS Roma.

Melihat keadaan yang menerpa Juventus, Bergomi menilai para rival seperti Roma dan Napoli harus yakin bisa mengejar Si Nyonya Tua. Pasalnya, mental Gianluigi Buffon dkk tengah goyah usai tuai kekalahan dari La Viola.

“Jalur Juventus menuju Scudetto masih perlu didiskusikan lagi. Saya pikir dari awal, belum lagi kata-kata Massimiliano Allegri dan Giorgio Chiellini. Mereka yang berada di belakang Juve harus yakin,” ujar Bergomi mengutip Football Italia, Rabu (18/1/2017).

“Roma dan Napoli harus yakin, ada yang salah dengan Juventus musim ini, intensitas permainan mereka berkurang,” pungkas sosok berusia 53 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet