Liverpool Diyakini Bisa dengan Mudah Mengalahkan Man United Andai Sadio Mane Main

Agen Bola Terbaik

Liverpool Diyakini Bisa dengan Mudah Mengalahkan Man United Andai Sadio Mane Main

liverpool-diyakini-bisa-dengan-mudah-mengalahkan-man-united-andai-sadio-mane-main-BTWuByP6rK

Bandar Bola Online Terbesar – Eks bek Liverpool yang kini aktif jadi pandit, Jamie Carragher, menyayangkan absennya Sadio Mane saat The Reds melawat ke markas Manchester United tadi malam. Carragher menilai jika winger berusia 24 tahun itu bisa bermain di Old Trafford, maka hasil laga England derby itu akan berbeda.

Baca Juga : UNITED VS LIVERPOOL: Pogba Berpotensi Jadi Andalan Manchester United

Seperti diketahui, Mane sendiri sudah tidak memperkuat Liverpool sejak awal Januari 2017. Ia harus menunaikan tugas negara dengan membela Senegal di ajang Piala Afrika hingga Februari nanti.

“Saya rasa pertandingan akan berakhir dengan berbeda jika Liverpool memiliki Mane,” buka Carragher kepada Sky Sports.

“Saat mereka melakukan serangan balik, Origi sangat sering kehilangan bola. Namun Liverpool tidak punya pilihan lain karena Origi satu-satunya pemain yang memiliki kecepatan, sehingga mereka memiliki tiga pemain menyerang yang tidak mampu mempenetrasi pertahanan lawan,” lanjutnya.

“Andai saja Mane bisa bermain, maka saya rasa hasilnya akan sangat berbeda. Jujur, saya yakin Liverpool bisa menang dengan mudah karena mereka sebenarnya bisa mendominasi laga terlebih di babak pertama dan awal babak kedua,” tutup deputi Steven Gerrard sebagai kapten The Reds tersebut.

Agen Bola Sbobet