Montella Enggan Pikirkan Gerrard Deulofeu

Agen Bola Terbaik

Montella Enggan Pikirkan Gerrard Deulofeu

montella-enggan-pikirkan-gerrard-deulofeu-6DSdPPjmvL

Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku enggan memikirkan salah satu pemain yang gencar akan mengisi skuad Rossoneri –julukan Milan, yakni Gerrard Deulofeu. Allenatore berpaspor Italia itu mengaku lebih memilih untuk membicarakan para pemainnya.

Baca Juga : Sukses Tidaknya Manchester United Tergantung Hasil di Januari-Februari 2017

Dalam beberapa hari belakangan, Milan memang santer dikabarkan tengah berburu satu pemain untuk mengisi pos winger kanan. Deulofeu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk dapat bersaing memperebutkan satu tempat di posisi tersebut.

Sebagaimana diberitakan Okezone, manajeman Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain. Oleh karena itu, kepindahan sang pemain hanya tinggal menunggu keputusan Everton selaku klub yang dibela mantan pemain Barcelona itu.

Selain itu, peluang Milan untuk mendapatkan Deulofeu juga terbilang besar. Pasalnya, pemain berpaspor Spanyol tersebut sudah merasa tidak kerasan di Goodison Park.

“Saya kenal dengan baik Deulofeu, tapi saya lebih memilih untuk membicarakan pemain saya, yang lebih pantas,” jelas Montella, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (13/1/2017).

Agen Bola Sbobet