Persebaya Kembali Diakui PSSI, Andik Vermansyah Semringah

Agen Bola Terbaik

Persebaya Kembali Diakui PSSI, Andik Vermansyah Semringah

persebaya-kembali-diakui-pssi-andik-vermansyah-semringah-teexneijdt

Bandar Bola Online Terbesar – Status Persebaya Surabaya yang sempat tidak diakui oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya dicabut. Hal tersebut terwujud dalam kongres PSSI perdana di bawah kepimpinan Edy Rahmayadi, Minggu 8 Januari 2017.

Baca Juga : Persebaya Kembali Dirangkul PSSI, Ini Reaksi Manajemen

Sebagaimana diketahui, status Persebaya memang dibekukan lantaran terlibat dualisme pada 2010 silam. Sejak saat itu, status Persebaya tidak diakui oleh PSSI dan dilarang ambil bagian dalam setiap agenda induk sepakbola Tanah Air tersebut.

Akan tetapi dalam kongres yang digelar di Hotel Aryaduta tersebut, PSSI akhirnya memutuskan untuk mencabut sanksi mereka kepada PSSI. Namun dengan syarat bahwa Persebaya harus bermain dari Divisi Utama terhitung mulai musim ini.

Mengetahui hal tersebut membuat mantan bintang Persebaya, Andik Vermansyah, memberikan tanggapannya. Pemain yang kini merumput bersama Selangor FA tersebut mengaku sangat bangga dengan keputusan PSSI yang menyabut hukuman untuk Persebaya itu.

“Alhamdulillah akhirnya Persebaya bisa kembali lagi (dalam pesepakbolaan Indonesia),” ucap Andik, seperti dilansir dari ANTARA, Senin (9/1/2017).

“Saya berharap nama Persebaya melambung tinggi. Melambung dengan prestasi. Semoga bibit-bibit pemain dari Surabaya lebih banyak lagi dan bisa menyumbang banyak pemain ke tim nasional,” tuntas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet