Persebaya Kembali Dirangkul PSSI, Ini Reaksi Manajemen

Agen Bola Terbaik

Persebaya Kembali Dirangkul PSSI, Ini Reaksi Manajemen

persebaya-kembali-dirangkul-pssi-ini-reaksi-manajemen-qbg4kbpd6a

┬áBandar Bola Online Terbesar – Kongres PSSI yang digelar di Hotel Aryaduta Bandung melahirkan keputusan pencabutan sanksi bagi Persebaya Surabaya. Manajemen klub yang diwakili sang Direktur Utama pun semringah.

Baca Juga : Guardiola: Kami Layak Menjadi Pemenang

Tim Bajul Ijo pun dipastikan bakal tampil di Divisi Utama, kompetisi kasta kedua pada musim 2017. Persebaya lebih beruntung dibanding keenam klub lain yang sebelumnya juga dibekukan.

Ya, Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Kota Bekasi juga kembali dirangkul PSSI, namun keenam klub tersebut harus ‘merangkak’ lagi dari Liga Nusantara, satu kasta dibawah Divisi Utama.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sendiri menimbang kalau faktor sejarah yang membuat Persebaya langsung mentas di Divisi Utama. Menurut sang Ketum, Bajul Ijo dianggap sebagai salah satu dari lima klub besar nan legendaris di sepakbola Indonesia.

“Kami sangat bahagia, saya pikir Bonek sangat senang juga. Karena ini yang mereka perjuangkan jauh-jauh ke Bandung agar Persebaya bisa kembali. Mereka sudah rindu tribun!” kata Cholid Goromah selaku Direktur Utama Persebaya di Hotel Aryaduta.

“Mudah-mudahan hasil ini memuaskan semua pihak. Keberadaan Persebaya tentu turut menguntungkan PSSI. Persebaya klub besar yang punya tradisi selalu menyumbang pemain ke timnas. Ya, karena kami juga melakukan pembinaan,” urainya.

Agen Bola Sbobet