Soccerpedia: Fernandinho, Gelandang Terganas di Liga Inggris 2016-2017

Agen Bola Terbaik

Soccerpedia: Fernandinho, Gelandang Terganas di Liga Inggris 2016-2017

FBL-ENG-PR-MAN CITY-BURNLEY

Bandar Bola Online Terbesar – Liga Inggris 2016-2017 sudah melewati 20 pertandingan. Chelsea masih kukuh di puncak klasemen, sementara Manchester City tercatat sebagai tim pengoleksi kartu merah terbanyak, yakni empat kartu.

Baca Juga : Guardiola Ingin Buktikan Ketangguhan Manchester City

Sebanyak dua dari empat kartu merah yang diterima The Citizens –julukan Man City– didapat Fernandinho. Sekadar informasi, koleksi dua kartu merah membuat gelandang berpaspor Brasil mencatatkan kartu merah terbanyak sejauh ini!

Kartu merah pertama Fernandinho didapat saat Man City dikalahkan Chelsea 1-3 pada pekan 14 Liga Inggris 2016-2017. Kedapatan mencekik gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, Fernandinho di usir wasit pada pengujung laga.

Sementara kartu merah teranyar tercipta saat Man City mengalahkan Burnley 2-1 pada Senin 2 Januari 2017 malam WIB. Saat itu tekel dua kaki yang dilakukan Fernandinho terhadap gelandang Burnley, Johan Berg Gudmundsson, dianggap membahayakan.

Akibat kartu merah yang diterima kontra Burnley, mantan gelandang Shakhtar Donetsk absen di empat laga ke depan yang dilakoni Man City. Fernandinho akan absen saat Man City bertemu West Ham United di babak III Piala FA, dan versus kontra Everton, Tottenham dan West Ham di Liga Inggris.

 

Agen Bola Sbobet