Sukses Tidaknya Manchester United Tergantung Hasil di Januari-Februari 2017

Agen Bola Terbaik

Sukses Tidaknya Manchester United Tergantung Hasil di Januari-Februari 2017

Manchester United v Southampton - Premier League

Bandar Bola Online Terbesar – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengimbau rekan-rekannya untuk fokus sepanjang Januari-Februari 2017. Dalam pandangan gelandang berpaspor Spanyol itu, sukses tidaknya Manchester Merah musim ini tergantung hasil yang didapat sepanjang periode tersebut.

Baca Juga : Mourinho: Tak Mudah bagi Manchester United Juarai Piala Liga Inggris

Man United akan tampil di empat ajang berbeda pada Januari-Februari 2017. Selain tampil di Liga Inggris, The Red Devils –julukan Man United– akan menghadapi Hull City di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris, babak IV Piala FA kontra Wigan Athletic dan 32 besar Europa League versus Saint-Etienne.

Karena itu, Man United masih berpeluang menutup musim dengan empat trofi juara. Namun, percuma jika Man United lengah di periode tersebut. Bahkan bukan tak mungkin di akhir musim, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan justru gagal mengangkat trofi jika lengah dalam kurun Januari-Februari.

Setelah melalui tiga laga di Januari dengan kemenangan, lawan berat akan dihadapi Setan Merah pada Minggu 15 Januari 2017. Pada waktu tersebut, Man United akan menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 21.

“Kami bermain di beberapa kompetisi bulan ini. Pada Januari dan juga Februari, kami harus benar-benar fokus. Sebab di periode itu dapat menentukan pencapaian yang kami raih di akhir musim,” ujar Mata mengutip dari The Sport Review, Rabu (11/1/2017).

Agen Bola Sbobet