UNITED VS LIVERPOOL: Pogba Berpotensi Jadi Andalan Manchester United

Agen Bola Terbaik

UNITED VS LIVERPOOL: Pogba Berpotensi Jadi Andalan Manchester United

FBL-ENG-PR-MAN UTD-MAN CITY

Bandar Bola Online Terbesar – Kehadiran gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba memang terus menjadi daya tarik. Sejak diboyong dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2016, nama pemain berpaspor Prancis tersebut selalu menjadi pembicaraan.

Baca Juga : Manajer Southampton: Virgil van Dijk Not for Sale!

Datang ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia, Pogba dinilai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Kendati demikian, di pengujung 2016, pemuda berusia 23 tahun tersebut perlahan-laha membuktikan eksistensinya di Setan Merah –julukan Man United.

Sejauh ini, ia telah menyumbangkan empat gol dalam 19 pertandingan bersama Manchester Merah di Liga Inggris 2016-2017. Pelatih Man United, Jose Mourinho pun mengaku puas dengan performa Pogba. Menurutnya, gelandang anyar timnya tersebut berpotensi menjadi bintang Setan Merah.

“Saya tidak melakukan apa-apa dengan kondisi mentalnya. Secara teknik dan mental, ia telah memiliki modal,” jelas Mourinho, mengutip dari Soccerway, Minggu (15/1/2017).

“Secara taktik, saya mencoba memberikan ruang dan arahan serta membuat tim menjadi dinamis. Hal tersebut dapat membuatnya menjadi pemain yang berbahaya dan saat ia mengisi posisi tersebut, dia akan berpeluang untuk mencetak angka,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet