Usai Juara Trofeo Bhayangkara, Arema Kini Fokus ke Piala Presiden

Agen Bola Terbaik

Usai Juara Trofeo Bhayangkara, Arema Kini Fokus ke Piala Presiden

Usai Juara Trofeo Bhayangkara, Arema Kini Fokus ke Piala Presiden

Malang – Arema FC mengalihkan fokus ke Piala Presiden setelah menjuarai Trofeo Bhayangkara. Arema bersiap menjalani pemusatan latihan di Agrokusumo, Batu, Malang.

Arema menjadi kampiun Trofeo Bhayangkara usai memuncaki klasemen turnamen segi tiga itu di di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1/2017) kemarin.

Akan tetapi, pelatih Aji Santoso menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan. Penguasaan bola dan organisasi pertahanan dinilainya masih perlu diperbaiki lagi.

“Tim ini kan belum lama latihannya. Jadi banyak yang perlu diperbaiki. Kami juga belum sempat latihan organisasi penyerangan. Jadi belum 100 persen nyetel,” ujar Aji saat dihubungi, Senin (30/1).

Baca Juga : Staf Ahli Timnas Rapatkan Barisan, Godok Pembagian Tugas

Untuk memantapkan dan fokus persiapan menuju Piala Presiden, Aji akan memboyong tim Batu, dari Selasa (31/1) sampai Jumat (3/2). Dengan masa persiapan minim, Aji berharap timnya bisa menyatu satu sama lain.

“Kalau kemarin kan kami latihan umum-umumnya saja, semoga di Batu kami bisa terfokuskan belum masuk ke skema yang kami inginkan. Kami berharap di latihan kali ini, semua pemain akan lengkap,” kata eks pelatih timnas U-23 itu.

Pada Piala Presiden, Arema akan menjadi tuan rumah di Grup 2 dan akan bersaing bersama Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Turnamen pramusim itu dijadwalkan kick-off pada 4 Januari.

Agen Bola Sbobet