Zidane: Ada Sesuatu yang Salah dengan Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Zidane: Ada Sesuatu yang Salah dengan Real Madrid

SOCCER-CHAMPIONS-DOR-MAD

Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku ada yang salah dengan timnya. Hal itu diungkapkan Zizou –sapaan akrab Zidane– usai Madrid dikalahkan Celta Vigo 1-2 di babak delapan besar Copa del Rey, Kamis (19/1/2017) dini hari WIB.

Baca Juga : Legenda Inter: Ada yang Salah dengan Juventus

Sebelum dikalahkan Celta, Madrid juga baru saja ditundukkan Sevilla di lanjutan Liga Spanyol pekan 18 pada Senin 16 Januari 2017 dini hari WIB. Hal itu berarti dalam dua laga terakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalami kekalahan.

Padahal di 54 laga sebelumnya, Los Blancos –julukan Madrid– hanya mengalami dua kekalahan dan meraih 43 menang serta 11 seri. Karena itu, perbaikan wajib dilakukan Zizou jika Madrid ingin meraih sukses musim ini.

“Kami bermain aneh dan itu adalah momen buruk. Kami tidak bisa sembunyi dari keterpurukan ini, kalah dua kali beruntun dan segala sesuatunya terjadi. Kami harus menganalisis situasi ini dan kami berharap dapat mengubah hasil di laga-laga selanjutnya,” ujar Zidane mengutip dari Football Espana, Kamis (19/1/2017).

Meski kalah dari Celta, Madrid masih berpeluang lolos ke semifinal Copa del Rey. Sebab, masih ada leg kedua yang akan dilangsungkan di Estadio Balaidos pada Kamis 25 Januari 2017 dini hari WIB.

Agen Bola Sbobet