Genoa Ganti Pelatih

Agen Bola Terbaik

Genoa Ganti Pelatih

Genoa Ganti Pelatih

Genoa – Kesabaran Genoa terhadap pelatihnya, Ivan Juric, sudah habis. Il Grifone memutuskan untuk memecat Juric dan menunjuk Andrea Mandorlini sebagai allenatore anyar.

Genoa cuma memetik dua poin dari sembilan laga terakhirnya di Serie A. Mereka terakhir kali menang pada pertengahan Desember lalu saat mengalahkan Fiorentina 1-0.

Pada Minggu (19/2/2017), Genoa dipecundangi tim juru kunci Pescara dengan skor memalukan 0-5. Mereka pun tak beranjak dari posisi ke-16 klasemen dengan perolehan 25 poin dari 25 laga.

Untuk memperbaiki keadaan, Genoa memberhentikan Juric dari posisi pelatih. Mereka langsung memilih Mandorlini sebagai penggantinya.

Baca Juga : Hat-trick Kane Loloskan Spurs ke Perempatfinal

Mandorlini, 56 tahun, lama bermain di Inter saat masih aktif sebagai pemain. Dalam kariernya sebagai pelatih, dia pernah menukangi Atalanta, Bologna, Padova, Siena, Sassuolo, dan klub Rumania Cluj.

Pekerjaan terakhirnya adalah melatih Hellas Verona pada 2010-2015. Dia membawa Verona dari Lega Pro (divisi tiga) hingga promosi ke Serie A. Demikian dikutip dari Football Italia.

Agen Bola Sbobet