Kekalahan dari Lazio Takkan Ganggu Mental Pemain Inter

Agen Bola Terbaik

Kekalahan dari Lazio Takkan Ganggu Mental Pemain Inter

Kekalahan dari Lazio Takkan Ganggu Mental Pemain Inter

Milan – Laju apik Inter Milan harus terhenti di tangan Lazio. Tapi kapten Mauro Icardi yakin hasil itu tidak akan mempengaruhi mental para pemain, terutama jelang duel dengan Juventus.

Inter dalam tren positif menyusul sembilan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk delapan laga berturut-turut di Serie A yang membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen dan berjarak tiga poin dari Napoli di posisi ketiga.

Performa apik itu dijadikan modal untuk Inter melaju lebih jauh di Coppa Italia di mana mereka sudah mencapai babak perempatfinal. Sayangnya harapan Inter lolos ke semifinal dikandaskan Lazio, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB tadi.

Menjamu lawannya di Giusepe Meazza, Inter takluk 1-2 setelah bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua. Tertutup sudah peluang Inter meraih trofi musim ini.

Memang masih ada Serie A yang menyisakan 16 pekan lagi, namun melihat laju Juve yang begitu sulit diadang maka Scudetto terbilang mustahil.

Ada kekhawatiran juga kalau kekalahan dari Lazio akan mempengaruhi mental para pemain. Apalagi mereka akan menghadapi Juve di Derby D’Italia akhir pekan.

“Kami bermain baik sejak awal, tapi kadang Anda bisa kehilangan konsentrasi dan langsung kebobolan,” ujar Icardi di Soccerway.

Baca Juga : Adebayor Lanjutkan Karier di Turki

“Itulah yang terjadi, tapi kami masih mampu menekan. Kami tampil oke secara fisik – kami mampu bertahan hingga menit akhir,” sambungnya.

“Kami harus memperbaiki kekurangan untuk pekan-pekan selanjutnya.”

“Misi kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami harus tampil baik di setiap pertandingan.”

“Kami sedang dalam rentetan kemenangan di liga, kami sudah punya target dan kami bekerja keras. Jadi saya rasa kami bisa mengalahkan siapapun,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet