Mata yang Enggan Bersantai-santai Idamkan Trofi Premier League

Agen Bola Terbaik

Mata yang Enggan Bersantai-santai Idamkan Trofi Premier League

Mata yang Enggan Bersantai-santai Idamkan Trofi Premier League

Manchester – Juan Mata sudah punya sederet piala dalam kariernya sebagai pesepakbola. Tapi pemain Manchester United itu masih mengidamkan trofi Premier League yang belum masuk koleksinya.

Pemain internasional Spanyol berusia 28 tahun tersebut sudah menjuarai Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions, Liga Europa, dua Piala FA, dan satu Copa del Rey.

Akan tetapi, dari deretan panjang titel tersebut ada yang masih absen dan itu adalah trofi Premier League yang belum pernah bisa diangkat Mata sejak merumput di Inggris pada 2011.

“Saya akan senang jika bisa meraihnya. Saya sudah cukup beruntung bisa meraih sedemikian banyak trofi. Tapi saya sudah enam musim di Inggris dan belum memenanginya,” kata Mata kepada Soccer Saturday Sky Sports.

Baca Juga : ‘Untuk Menghentikan Juve, Tim-Tim Rival Perlu Melihat Jauh ke Depan’

“Sekarang saya sudah 28 tahun dan waktu terus berjalan. Rasanya baru kemarin saya memainkan tahun pertama di Valencia ketika masih 19 tahun. Ada sedemikian suka dan duka yang telah saya lewati selama bertahun-tahun, jadi terkadang Anda harus memikirkan apa yang Anda lakukan dan ingin diraih.

“Buat saya penting untuk tidak bersantai-santai sebagai pesepakbola profesional, dan saya pikir telah memenangi trofi-trofi bersama tim-tim hebat dan itu merupakan kesuksesan. Saya ingin terus berambisi, berusaha lebih baik lagi,” sebutnya.

 

Agen Bola Sbobet