Ranieri Tak Akan Sepelekan Derby County

Agen Bola Terbaik

Ranieri Tak Akan Sepelekan Derby County

Ranieri Tak Akan Sepelekan Derby County

Leicester – Leicester City tak punya waktu untuk meratapi posisi di ambang degradasi. The Foxes sudah ditunggu laga replay dengan Derby County di Piala FA.

Leicester harus menjalani laga ulangan babak keempat Piala FA di King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Itu setelah Si Rubah ditahan imbang 2-2 Derby County pada di iPro Stadium pada 28 Januari 2017.

Menjelang laga replay itu, ruang ganti Leicester tengah berada dalam atmosfer yang kurang oke. Mereka makin dekat zona degradasi Premier League usai dikalahkan Manchester United 0-3.

Baca Juga: Pjanic: Jalan Juventus untuk Menangi Scudetto Masih Panjang

Kekalahan itu menjadi lanjutan hasil negatif yang dibuat Leicester sepanjang tahun 2017. Leicester gagal mencetak gol dalam lima pertandingan pertama tahun ini.

Justru sebenarnya Leicester bisa memanfaatkan situasi yang tengah dialami Derby County. Tim yang bermain di Championsip itu baru saja menuai kekalahan dari Newcastle United 0-1.

Namun, Ranieri menilai laga itu tetap bakal menjadi ujian berat bagi Leicester. Menurut Italiano 65 tahun itu Derby County punya ciri khas permainan yang bisa menyulitkan anak asuhnya.

“Derby adalah sebuah tim yang memiliki kemampuan menguasai bola dengan sangat baik. Mereka memang baru saja dikalahkan Newcastle tapi laga itu akan tetap sulit, ya sulit,” kata Ranieri seperti dikutip Sports Mole.

“Saya harus menjaga para pemain saat menghadapi Derby County, tapi saya juga ingin memberikan kesempatan kepada para pemain lain.

“Dalam laga itu nanti, pertama-tama tim harus bisa menjaga clean sheet dan mencetak gol. Satu sudah cukup. Sebenarnya sepakbola itu mudah!” ucap dia

Agen Bola Sbobet