Soal Kontroversi Handball Sanchez, Wasit Disebut Minta Maaf kepada Hull

Agen Bola Terbaik

Soal Kontroversi Handball Sanchez, Wasit Disebut Minta Maaf kepada Hull

Soal Kontroversi Handball Sanchez, Wasit Disebut Minta Maaf kepada Hull

London – Laga Arsenal dan Hull City diwarnai kontroversi gol Alexis Sanchez yang dinilai handball. Soal itu, wasit Mark Clattenburg diklaim sudah minta maaf kepada Hull.

Hull menyerah 0-2 saat tandang ke Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Dua gol Arsenal diciptakan oleh Sanchez di masing-masing babak.

Gol pertama Sanchez yang tercipta di menit ke-34 berbau kontroversial. Bola sempat mengenai tangan pemain asal Chile itu sebelum masuk ke dalam gawang.

Para pemain Hull sempat melakukan protes dengan mengangkat tangan mengklaim bahwa Sanchez melakukan handball. Tapi gol Sanchez tetap disahkan oleh Clattenburg.

Bek Hull Andy Robertson mengungkapkan bahwa Clattenburg telah meminta maaf dan mengaku salah. Meski mengapresiasi kejujuran Clattenburg, Robertson tetap kecewa.

Baca Juga : Mata yang Enggan Bersantai-santai Idamkan Trofi Premier League

“Wasit meminta maaf kepada kami setelah jeda dan bilang itu adalah handball. Dia jelas menyadari dia salah. Ini pasti berat untuknya, tapi seringnya keputusan tidak sesuai keinginan Anda ketika Anda datang ke stadion-stadion besar,” ujar Robertson kepada Sky Sports.

“Wasit bilang dia tidak menganulirnya karena dia tidak yakin 100%. Tidak banyak wasit bisa mengakui kalau mereka salah, jadi bagus ketika dia melakukannya meski tak membuat segalanya jadi lebih baik,” imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Hull belum beranjak dari zona merah. Mereka masih tertahan di posisi 18 dengan 20 poin.

Agen Bola Sbobet