Cara Mkhitaryan Merebut Hati Mourinho

Agen Bola Terbaik

Cara Mkhitaryan Merebut Hati Mourinho

Cara Mkhitaryan Merebut Hati Mourinho

Manchester – Henrikh Mkhitaryan sempat menjalani awal karier yang sulit di Manchester United di bawah Jose Mourinho. Tapi kini dia mampu jadi salah satu pemain penting MU.

Mkhitaryan didatangkan MU dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Akan tetapi, setelah debut penuh yang buruk melawan Manchester City pada September 2016, pesepakbola berusia 28 tahun itu hanya sekali dimainkan — itupun sebagai pengganti — di lebih dari dua setengah bulan berikutnya.

Walau demikian, Mkhitaryan tidak berhenti berusaha. Kerja keras Mkhitaryan membuahkan hasil saat dipanggil kembali menjadi starter untuk membantu ‘Setan Merah’ mengalahkan Feyenoord di ajang Liga Europa.

Sejak saat itu, Mourinho nyaris tidak pernah menempatkan Mkhitaryan di luar starting line-up sehingga kini si pemain telah membuat 27 penampilan dengan tujuh gol dan lima assist di seluruh kompetisi.

“Well, hidup kita tidaklah berharga tanpa berbagai kesulitan. Setiap orang harus mampu mengatasi banyak kesulitan, dan hal serupa sempat membuatku khawatir,” ungkap gelandang Armenia itu di Manchester Evening News.

Baca Juga : Mourinho Menolak Laga Persahabatan di Tengah Kompetisi

“Tapi tidak sulit bagiku untuk mengatasi kesulitan karena aku tahu bahwa cepat atau lambat aku akan mendapatkan kesempatanku dan aku akan memanfaatkannya.”

“Ya, ada kasus-kasus ketika seseorang menghadapi masalah yang jauh lebih berat, tapi dia harus siap untuk menghadapinya. Aku cuma menanti kesempatanku. Aku bekerja dan bekerja keras, menunggu kesempatanku, mendapatkannya, dan menggunakannya.”

“Aku bukan fokus pada apakah aku adalah seorang pemain kunci untuk Manchester United atau tidak. Aku hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan menjadi bagian dari tim,” papar Mkhitaryan.

Agen Bola Sbobet