Juan Mata Antusias Hadapi 9 Laga MU di Bulan April

Agen Bola Terbaik

Juan Mata Antusias Hadapi 9 Laga MU di Bulan April

Juan Mata Antusias Hadapi 9 Laga MU di Bulan April

Madrid – Manchester United ditunggu jadwal sibuk pada bulan April mendatang. Juan Mata menyongsongnya dengan antusias.

Setelah jeda internasional saat ini selesai, MU langsung harus menjalani rentetan sejumlah pertandingan dengan rincian tujuh di Premier League dan dua di Liga Europa (kandang dan tandang).

Saat ini The Red Devils menempati posisi lima papan klasemen Premier League dengan 11 laga sisa dan hasil-hasil di laga tersebut bakal berperan besar dalam menentukan posisi akhir mereka. Partai Liga Europa pun tak kalah krusial karena Manajer MU Jose Mourinho sebelum ini juga sudah menyatakan pentingnya ajang itu buat ‘Setan Merah’.

“West Bromwich Albion, Everton, Sunderland, Anderlecht, Chelsea, Burnley, Manchester City, dan Swansea,” tulis Mata dalam blog-nya yang dilansir ManUtd.com.

Baca Juga : Belotti Janji Akan Bertahan di Torino Musim Depan

“Itu bukanlah sebuah daftar acak melainkan daftar delapan tim yang harus kami hadapi dalam sibuknya bulan April. Mengingat kami harus menghadapi Anderlecht dua kali (leg pertama dan kedua) maka total ada sembilan pertandingan buat kami bulan depan!

“Ini bukan keluhan, tapi kenyataan dan kami harus beradaptasi dengannya demi bisa tampil sebaik mungkin dalam periode menentukan musim ini. Partai-partai ini merupakan sebuah tantangan untuk memperlihatkan hal-hal bagus yang sudah kami usahakan sepanjang musim dan saya harap kami juga bisa dapat hasil bagus,” sebutnya.

Agen Bola Sbobet