Mourinho Menolak Laga Persahabatan di Tengah Kompetisi

Agen Bola Terbaik

Mourinho Menolak Laga Persahabatan di Tengah Kompetisi

Mourinho Menolak Laga Persahabatan di Tengah Kompetisi

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menentang diadakannya laga persahabatan di fase akhir kompetisi. Cedera yang dialami penggawa MU menjadi penyebabnya.

The Red Devils kehilangan dua pemainnya yang memperkuat tim nasional Inggris, Chris Smalling dan Phil Jones. Keduanya cedera, saat MU memasuki masa penting di musim ini.

Di bulan April mendatang, MU akan melakoni sebanyak sembilan pertandingan. Dua laga di lakoni di ajang Liga Europa melawan Anderlecht. Ada juga laga melawan Chelsea dan Manchester City di Premier League.

Oleh karena itu, wajar kalau Mourinho menolak pertandingan persahabatan di level timnas dengan padatnya jadwal bermain MU.

“Saya sangat bertentangan dengan laga persahabatan. Saya pikir laga persahabatan untuk tim nasional hanya masuk akal sebelum fase final,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway.

Baca Juga : Ballack: Asah Mentalmu, Oezil!

“Beberapa pekan menjelang Euro atau beberapa pekan menjelang Piala Dunia itu masuk akal. Tapi di tengah musim, pertandingan persahabatan dipadukan dengan laga kualifikasi, saya tak berpikir itu masuk akal.”

“Di atas semua itu, laganya juga tak benar-benar laga besar. Jadi, saya bukan seorang fans berat. Tapi saya berpikir suatu hari bisa di posisi itu, jadi saya tak bisa sangat kritis.”

“Saya tak tahu tapi kedua bek tengah mendapatkan cedera di kamp Inggris bahkan sebelum pertandingan. Laga melawan Lithuania di hari Minggu, dan mereka mendapatkan latihan di sesi latihan,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet