Adu Tajam Diego Costa vs Sergio Aguero

Agen Bola Terbaik

Adu Tajam Diego Costa vs Sergio Aguero

Adu Tajam Diego Costa vs Sergio Aguero

Jakarta – Laga Chelsea melawan Manchester City mempertemukan dua striker kelas satu, Diego Costa dan Sergio Aguero. Pertandingan itu akan menjadi adu tajam keduanya.

Pertandingan antara The Blues melawan The Citizens akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Untuk langsung bangkit usai kekalahan dari Crystal Palace di akhir pekan lalu, Chelsea jelas akan bersandar pada ketajaman Costa. Dia sudah mencetak sebanyak 17 gol dalam 27 pertandingan yang dilakoni.

Situs resmi Liga Inggris melansir data bahwa rata-rata gol Costa musim ini ada di angka 0,63 gol setiap pertandingan. Rincian gol-gol Costa itu sebanyak 11 gol dari kaki kanan, lima dari kaki kiri, dan cuma satu dengan sundulan kepala.

Costa sudah sekitar 220 menit mengalami puasa gol di Liga Inggris, terakhir kali dia membobol gawang lawan terjadi di laga melawan West Ham United kala membantu Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Sementara di kubu City, Aguero masih menjadi sandaran utama untuk mencetak gol. Dia sudah 14 kali membobol gawang lawan dalam 23 kali bertanding di Liga Inggris.

Baca Juga : Tiga Langkah Penting Arsenal Demi Finis Empat Besar

Soal rata-rata gol, Aguero tak kalah jauh dari Costa. Dia mencetak 0,61 gol di setiap pertandingan. Dari 14 gol itu, 11 di antaranya dibukukan dengan kaki kanan, dua dengan kaki kiri, dan satu dengan sundulan kepala.

Dalam lima pertandingan terakhir City, Aguero mampu tampil produktif dengan sumbangan sebanyak tiga gol.

Pada pertemuan pertama antara Chelsea melawan City, Aguero tak bisa pamer ketajaman. Dia bahkan mendapatkan kartu merah di penghujung pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium. Sementara itu, Costa membantu Chelsea memetik kemenangan dengan skor 3-1, dengan satu gol yang dia bukukan.

Agen Bola Sbobet