Catatan Impresif Harry Kane di Derby Kota London

Agen Bola Terbaik

Catatan Impresif Harry Kane di Derby Kota London

Catatan Impresif Harry Kane di Derby Kota London

Jakarta – Harry Kane punya catatan gol impresif dalam derby kota London. Ia akan berusaha memolesnya ketika Tottenham Hotspur menjamu Arsenal.

Pertandingan yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017), krusial buat kedua tim. Spurs butuh poin penuh untuk menjaga asa juara sementara Arsenal sedang berusaha mengejar empat besar.

Salah satu pemain yang jadi sorotan, dan bisa jadi menentukan, adalah Kane. Andalan lini depan The Lily Whites itu memiliki catatan gol apik dalam pertandingan tim-tim kota London.

Saat ini, sebut Sky Sports, penyerang internasional Inggris tersebut sudah mencetak 18 gol dalam 25 derby London di Premier League (rata-rata 0,72 gol per pertandingan).

Baca Juga : Arsenal Fokus Capai Target Sendiri, Bukan Akhiri Asa Juara Spurs

Masih dalam catatan yang sama, rerata Kane itu pun dinyatakan cuma kalah dari Thierry Henry (0,73 gol per partai) di antara pemain-pemain yang pernah tampil di derby London dan punya minimal lima gol.

Pemain Jumlah pertandingan Gol Gol per pertandingan
Thiery Henry 59 43 0,73
Harry Kane 25 18 0,72
Juergen Klinsmann 17 11 0,65
Manuel Lanzini 13 8 0,62
Dimitar Berbatov 31 17 0,55

Rerata gol Kane bahkan ada di atas Juergen Klinsman (0,65 gol per partai). Di antara pemain aktif, pemain West Ham Manuel Lanzini adalah yang paling mendekatinya (0,62 gol per partai).

Yang jadi kabar buruk buat The Gunners, Kane secara khusus punya ketajaman mantap di North London derby. “Ia sudah mencetak lima gol dalam empat derby London Utara-nya,” catat Sky Sports.

Agen Bola Sbobet