‘Chelsea Sudah Melalui Ujian Psikologis yang Sangat Penting’

Agen Bola Terbaik

‘Chelsea Sudah Melalui Ujian Psikologis yang Sangat Penting’

'Chelsea Sudah Melalui Ujian Psikologis yang Sangat Penting'

London – Kemenangan atas Southampton disebut Antonio Conte jadi tanda bahwa Chelsea sudah melewati ujian mental yang penting. The Blues merespons situasi dengan baik.

Chelsea menang 4-2 kala menjamu Soton, Rabu (26/4/2017) dinihari WIB. Hasil ini menjawab tekanan atas kekalahan 0-2 dari Manchester United di partai liga sebelumnya.

Kekalahan dari MU diakui Conte membuat timnya dalam situasi sulit secara mental. Sebab selain jarak dengan Tottenham Hotspur terpangkas menjadi hanya empat poin, mereka juga harus menghadapi rivalnya sesama London itu di semifinal Piala FA.

Namun Chelsea sukses membangun momentum dengan kemenangan 4-2 atas Spurs, dan diikuti hasil positif atas Soton malam tadi.

“Saya rasa kami melalui sebuah langkah yang besar. Sebuah langkah psikologis yang besar usai kekalahan dari United,” kata Conte dikutip Guardian.

Baca Juga : Kekalahan dari Chelsea di Piala FA Tak Akan Rusak Momentum Spurs

“Karena melawan United, kami kehilangan tiga poin dan kemudian harus bersiap untuk semifinal melawan Tottenham. Lalu partai berat lainnya di liga.”

“Saya rasa bahwa, pada saat ini, kami sudah menjalani ujian psikologis yang sangat penting. Dan jawaban kami sangat bagus. Untuk alasan ini saya harus merasa puas,” imbuhnya.

Kemenangan atas Soton membuat Chelsea kini memimpin dengan nilai 78 dari 33 pekan. Mereka menebar tekanan untuk Spurs di posisi dua yang saat ini masih mengumpulkan 71 poin, dan baru akan bertanding melawan Crystal Palace, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Agen Bola Sbobet