Inter Diminta Lekas Bangkit

Agen Bola Terbaik

Inter Diminta Lekas Bangkit

Inter Diminta Lekas Bangkit

Milan – Stefano Pioli meminta Inter Milan lekas bangkit usai kekalahan atas Sampdoria jika tak ingin mimpi mereka tampil di Eropa musim depan musnah.

Inter mendapat pukulan telak dalam persaingan mereka menuju zona Eropa khususnya posisi tiga besar yang berujung tiket Liga Champions. Menjamu Sampdoria, Inter yang unggul duluan malah menyerah dengan skor 1-2.

Kekalahan itu membuat Inter cuma merebut satu poin di dua laga terakhirnya. Hasil imbang didapat Icardi dkk. saat menghadapi Torino.

Hasil itu membuat Inter kini tertahan di peringkat enam dengan poin 55, tertinggal tiga poin dari Atalanta yang berada di posisi lima atau batas akhir zona ke Eropa musim depan, serta sembilan poin dari Napoli di posisi ketiga.

Dengan kompetisi menyisakan delapan laga lagi, kans Inter lolos ke Liga Europa jelas masih terbuka lebar sementara Liga Champions seperti makin menjauh.

Maka dari itu jika tak ingin kehilangan kedua-keduanya musim depan, Inter diminta lekas bangkit saat menghadapi Crotone akhir pekan ini.

Baca Juga : Pirlo Takkan Jadi Asisten Conte di Chelsea

“Meski kekalahan dari Sampdoria amat mengecewakan, musim kami masih jauh dari akhir,” ucap Pioli di situs resmi klub.

“Saya harap tim bisa meluapkan kekecewaan dengan penampilan bagus nantinya,” sambungnya.

“Kami sudah berada di laju yang bagus. Tim bisa fokus soal laga ke depan setelah kekalahan atas Napoli di paruh pertama musim dan kekalahan di Be’er Sheva. Kami bisa merangkak naik di tabel, dan sekarang tim harus menjaga kepercayaan agar bisa jadi kuat dan lebih kuat lagi,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet