Kini Roma Bisa Nikmati Laga Napoli vs Juventus

Agen Bola Terbaik

Kini Roma Bisa Nikmati Laga Napoli vs Juventus

Roma – AS Roma menuntaskan tugas yang diperlukan kala mengatasi Empoli. Kini Giallorossi tinggal menunggu hasil Napoli vs Juventus, yang akan memberikan keuntungan.

Roma memetik kemenangan 2-0 kala menjamu Empoli di Olimpico, Minggu (2/4/2017) dinihari WIB lewat sepasang gol Edin Dzeko. Meski meraih angka penuh, pelatih Roma Luciano Spalletti mengakui performa timnya tak sepenuhnya memuaskan.

Dalam beberapa kesempatan skuatnya lengah dan hampir kecolongan. Empoli sempat mendapatkan sejumlah kans bagus lewat Mame Thiam dan Guido Marilungo, namun beruntung karena penyelesaian akhirnya tak terlalu oke dan bisa diamankan kiper.

Terlepas dari itu, kemenangan tersebut membuat Roma lepas dari tekanan di pekan penting ini. Sebab dua tim yang mengapit mereka, yakni Napoli dan Juventus, akan saling berhadapan di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB nanti.

Roma saat ini masih menempati posisi dua dengan koleksi nilai 68 dari 30 pekan. Mereka kini lima poin tertinggal dari Juve di posisi teratas dan lima poin unggul dari Napoli di posisi tiga.

Apapun hasil di San Paolo menguntungkan untuk anak-anak ibukota. Kemenangan Napoli berarti jarak dengan Juve di puncak sungguh terpangkas menjadi lima angka, sebaliknya kemenangan untuk Juve berarti setidaknya posisi Roma lebih aman dari tekanan Napoli. Sementara imbang memberikan sedikit hal dari keduanya.

“Saya akan mengatakan bahwa kami mengalami sedikit kesulitan, terutama di babak pertama. Tapi di babak kedua kami tampil lebih baik dan kemenangan sepenuhnya layak dipetik,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Pertama, yang harus kami lakukan adalah tampil dengan baik dan memenangi laga. Kami melakukan separuh dari itu karena kami mendapatkan poin penuh. Seringkali kami terlalu memerhatikan pada hasil tim lainnya dan lupa untuk mendapatkan hasil sendiri.”

“Besok akan ada dua tim kuat bertarung, pelatih-pelatih bagus, dan sistem-sistem permainan yang solid. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi di peluit akhirnya,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Agen Bola Sbobet