Chelsea Habis-habisan untuk Laga Penghabisan

Chelsea Habis-habisan untuk Laga Penghabisan

Chelsea Habis-habisan untuk Laga Penghabisan

London – Chelsea belum sedikitpun mengendurkan diri usai memenangi Premier League. Masih ada satu partai penting lagi: final Piala FA melawan Arsenal.

Setelah memenangi Premier League, Chelsea masih punya laga penting di Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB, untuk misinya mengawinkan dua gelar musim ini. Trofi Piala FA bisa membuat mereka mengakhiri musim dengan penuh gaya usai tahun lalu yang berakhir buruk.

The Blues tak main-main menatap partai ini, meski lawan yang dihadapi finis 18 poin di belakang mereka di Premier League musim ini. Bek Chelsea David Luiz menegaskan pentingnya untuk bersiap dan tampil di level terbaik.

“Kami harus berkonsentrasi untuk berlatih keras setiap hari agar berada di kondisi terbaik untuk memainkan final ini,” kata Luiz dikutip Standard.

Baca Juga : Mertesacker: Masa Depan Wenger Bukan Alasan Kegagalan Arsenal

“Saya rasa ketika Anda bermain untuk sebuah klub besar, Anda perlu punya ambisi semacam ini, untuk bermain demi memenangi setiap kompetisi. Kami tahu kami akan menghadapi tim fantastis, para pemain fantastis dalam kondisi terbaiknya.”

“Mereka punya para pemain fantastis dan seorang pelatih menakjubkan, jadi kami perlu berada di level tinggi untuk memenangi final ini,” tambahnya.

Chelsea dan Arsenal saling mengalahkan di liga musim ini. Chelsea lebih dulu takluk 0-3 saat bertandang ke Emirates Stadium, kemudian membalasnya dengan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.