Juventus Ingin Pastikan Scudetto Akhir Pekan Ini

Juventus Ingin Pastikan Scudetto Akhir Pekan Ini

Roma – Kekalahan dari AS Roma pada akhir pekan lalu membuat Juventus harus menunggu lebih lama untuk memastikan scudetto berada dalam genggaman. Juve berharap cuma menunggu hingga akhir pekan ini.

Setelah melalui 36 pertandingan, Juventus masih memuncaki klasemen Serie A dengan 85 poin. Bianconeri unggul empat poin atas Roma yang menjadi pesaing terdekat dan lima poin atas Napoli yang berada di posisi ketiga.

Juventus selanjutnya akan menjamu tim papan bawah Crotone pada Minggu (21/5/2017) mendatang. Kemenangan pada laga tersebut akan mengantarkan Juve meraih scudetto untuk keenam kalinya secara berturut-turut.

Meski di atas kertas Juve tak akan kesulitan untuk meraih poin penuh, pelatih Massimiliano Allegri meminta timnya untuk tak menganggap enteng Crotone.

Baca Juga : Senangnya Rashford Dapat Kepercayaan dari Mourinho

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu dan kami ingin mengunci Scudetto,” ujar Allegri seusai Juve mengalahkan Lazio 2-0 di final Coppa Italia.

“Akan sulit melawan Crotone karena mereka meraih 17 poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan mereka sedang berjuang untuk bertahan di Serie A. Kami harus menampilkan performa top,” imbuh Allegri.

“Kami butuh satu kemenangan lagi dan kami harus memastikan akan mendapatkannya saat melawan Crotone. Kami akan butuh dukungan fans di stadion karena kami harus memenangi liga hari Minggu nanti,” katanya di situs resmi Juve.